Avoir Froid De La Solitude De La Vie

J'ai trois fenetres ma chambre, l'amout, la mer, la mort, et toi...?

Thursday, September 29, 2005

teh manis, teh susu, dan teh kopi...

aku kosong tanpa buih dan ombak itu meleburkan debu halus hidupku semuanya menyatu dalam cawan membentuk secangkir teh manis hangat semakin ku minum semakin nikmat dan semakin haus aku meneguk menghapus haus kerongkongan keringku… hmmm, teh susu? sehat tapi aneh Dan betul aku sehat, wal’afiat..apalagi setelah ku berkenalan dengan teh kopi, sekali minum bikin ketagihan pengen lagi pengen lagi dan pengen terus..tapi lama-lama uluhatiku menuntut, tiap hari ada balon di situ..semua gara-gara teh kopi. dengan keharusan yang ragu ku bilang aku sekarang punya balon, dan kamu jawab, “Ayo ke dokter, supaya balon kamu itu sembuh!”
aku tidak suka, tapi aku cinta dengan teh kopi dan balon ku ini…seandainya dulu aku hanya minum teh susu, pasti aku sekarang makin sehat dan kuat menjalankan semua aktifitas ku sehari-hari…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home